Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED KABUPATEN PURWAKARTA TELAH DI SALURKAN

PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED KABUPATEN PURWAKARTA TELAH DI SALURKAN

Pemerintah Desa Pamoyanan hari ini Kamis (26/10) di Aula Kantor Desa Pamoyanan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023. 

Sebanyak 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima penyaluran BLT-DD untuk bulan Juli, Agustus, September dengan Dana yang disalurkan sebesar 54.000.000 dengan setiap KPM menerima sebesar Rp. 900.000.

Supriatna, selaku Kepala Desa Pamoyanan memberikan pesan bahwa penerima harap menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Ade hamid ., selaku Ketua BPD Pun ikut serta menjelaskan kepada KPM "Bapak Ibu penerima KPM Saya harap uang ini bisa dipergunakan/dibelikan saja untuk kebutuhan pokok pada pelaku usaha yang berada dilingkungan setempat agar perputaran uang ini panjang dan lama di masyarakat sekaligus bisa dirasakan oleh masyarakat lainnya". Ujar Ade Hamid.

Kegiatan penyaluran ini pun dihadiri dan disaksikan oleh beberapa kasi pemerintah  Desa dan anggota BPD Desa Pamoyanan, serta Unsur lainnya yang ikut serta menyaksikan kegiatan tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler