Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

HARAPAN DAN ASA KEMAJUAN DESA, KEDATANGAN PRAJA IPDN DALAM BHAKTI KARYA

HARAPAN DAN ASA KEMAJUAN DESA, KEDATANGAN PRAJA IPDN DALAM BHAKTI KARYA

Pada Rabu, 6 September 2023  Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tiba di desa Pamoyanan. Desa Pamoyanan merupakan satu di antara desa maju di Kecamatan Plered yang terletak di Kabupaten Purwakarta. Kehadiran praja IPDN ini bukan hanya sebuah kunjungan biasa, tetapi untuk melaksanakan kegiatan Bakti Karya Praja yang diwujudkan melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Desa Pamoyanan maupun Praja IPDN itu sendiri.

Praja IPDN datang dengan maksud untuk belajar dan berbagi pengalaman dengan warga desa serta menjalankan tugas khusus yaitu mendukung serta membantu pelaksanaan salah satu program inovasi pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta yakni program Webdesaku. Kegiatan ini dilaksanakan melalui kolaborasi antara praja IPDN dengan perangkat desa Pamoyanan, dengan cara para praja IPDN didampingi perangkat desa langsung terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya yang telah direncanakan dalam rangka pengoptimalisasian Webdesaku. Semua ini merupakan bentuk dedikasi mereka untuk memahami dan mendukung perkembangan Desa Pamoyanan. kunjungan yang akan berlangsung selama 14 hari ini akan memberikan manfaat bagi Praja IPDN tentunya karena dapat belajar secara langsung terkait sistem pemerintahan di desa, sehingga mereka dapat menjadi pemimpin yang lebih baik dan peduli di masa depan. Diharapkan kerjasama ini akan mewujudkan visi Kabupaten Purwakarta yaitu Purwakarta Istimewa, Purwakarta Cantik!!

Komentar

Tsaniya Naja
Senin, 11 September 2023 11:43

Semangat kakak praja utama 31

Fadhila Rizqi
Senin, 11 September 2023 12:12

Semangat bkp kakak!

ilham fadil r
Senin, 11 September 2023 12:33

semangat bkp nya kakak

SATRIA MANDALA MOCH IMAWAN
Senin, 11 September 2023 12:34

semangat menjalani bkp kakak

Raihandhika Davin
Senin, 11 September 2023 13:14

semangat bkp kakak praja utama

Arifina Wahyu Setyawan
Selasa, 12 September 2023 13:25

Semangat bkp kak

Yudhistira Abrory
Selasa, 12 September 2023 13:25

Semua ini merupakan bentuk dedikasi kakak praja 31 untuk memahami dan mendukung perkembangan Desa Pamoyanan. selamat BKP kak ????

Rahmattafiyanto
Selasa, 12 September 2023 14:00

Semangat BKP Kakak Praja Utama Angkatan 31

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler