Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PERETEMUAN IMP DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED

PERETEMUAN IMP DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED

Rabu (23/10) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kabupaten Purwakarta mengunjungi Desa Pamoyanan Kecamatan Plered untuk melaksanakan kegiatan mini lokakarya. 
Mini lokakarya Kampung KB merupakan salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui pertemuan Lintas Program dan Memantau pelaksanaan kegiatan  ber-dasarkan perencanaan dan memecahkan masalah yang dihadapi serta tersusunnya rencana kerja baru. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPT Wilayah II Bapak Heri Hidayat, S. Kep,. Kepala Bidang PKK DPPKB Kabupaten Purwakarta Ibu Karwasih, S.Kep, Ners,. Kepala Bidang DALDUK DPPKB Kabupaten Purwakarta Bapak Drs. Edi Suardi, MM. Serta seluruh Ketua Kader PKK dan perwakilan Anggota Kader seKecamatan Plered. 
Mini lokakarya dengan tema "Penurunan Percepatan Stunting Kecamatan Plered Tahun 2023". 
Adanya mini lokakarya perlu untuk memantapkan gerak langkah tim pendamping keluarga bagi keluarga yang berisiko mengalami stunting
Selain itu, untuk menurunkan angka stunting juga diperlukan adanya peningkatan promosi kesehatan, penyuluhan kualitas keluarga, pendewasaan usia perkawinan dan pendidikan reproduksi keluarga.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler