Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

MINGGON DESA PAMOYANAN KECAMTAN PLERED

MINGGON DESA PAMOYANAN KECAMTAN PLERED

Jumat (17/11) di aula Desa Pamoyanan dilaksanakan kegiatan rutin desa yaitu minggon atau rapat koordinasi antar lembaga kemasyarakatan.
Dalam minggon kali ini Kepala Desa Pamoyanan Supriatna memberikan pemaparan mengenai tugas dari ketua RT/RW bahwasanya diharapkan kepada para RT dan RW untuk dapat membantu atau memahami mengenai data base desa, diantaranya mengenai kelahiran, kematian, dan kepindahan data penduduk di wilayah masing - masing.  Selanjutnya ditunjukkan kepada linmas untuk tetap konsisten dalam membantu keamananan di Desa Pamoyonan, serta membantu menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan. Selain itu dipaparkan juga berkaitan dengan kegiatan yang biasa dilakukan oleh masyarakat Desa Pamoyanan yaitu gotong royong, dimana kegiatan ini sudah ada sejak dulu dan ditegaskan bahwa budaya ini harus tetap ada hingga saat ini. Kepala Desa Pamoyanan juga menegaskan kepada seluruh lembaga untuk turut hadir disetiap undangan resmi. Terakhir pemaran dari kepala desa yaitu kepada seluruh kader posyandu untuk membantu masyarakat dalam menurukan angka stunting yang ada di Desa Pamoyanan, sampai tidak ada lagi anak - anak yang mengalami stunting.

Selanjutnya, pemaparan dilanjutkan oleh ketua Bamusdes yaitu, meminta masukan kepada seluruh lembaga sebagai perwakilan masyarakat untuk memajukan Desa Pamoyanan. 

Minggon dilaksanakan dengan lancar yang dihadiri oleh ketua MUI, RT, RW, Kader Posyandu, dll.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler