Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

JUMSIH DI HALAMAN KANTOR DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED

JUMSIH DI HALAMAN KANTOR DESA PAMOYANAN KECAMATAN PLERED

Jumat (17/11) Desa Pamoyana yang berada di Kecamatan Plered  memiliki kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat yaitu Jumat Bersih, atau yang akrab disebut dengan JUMSIH. kegiatan ini dilakukan oleh setiap lapisan perangkat Rt,Rw,Linmas,Bamusdes di Desa Pamoyanan, yang dipimpin oleh kepla Desa langsung. 

Kegiatan jumsih ini terus dilakukan guna menjadikan lingkungan Desa Pamoyana yang menjadi lingkungan yang bersih, dan sehat. Sehingga masyarakatpun menjadi lebih sehat dan terhindar dari segala macam penyakit, mengingat musim penghujan sudah mulai datang. Maka dengan lingkungan yang bersih, setidaknya tidak ada lagi sumbatan air di parit yang mengakibatkan banjir. 

Kepala Desa Pamoyana Supriatna, terus menghimbau kepada ketua Rt/Rw untuk tetap menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan. Jika lingkungan bersih, dan musim penghujan datangpun tidak perlu risau, karena sudah diantisipasi sejak awal. 

Adanya himbauan tersebut seharusnya menjadi pengingat masyarakat, untuk semakin giat dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler